Rabu, 01 Februari 2017

introduction




Tiba2 pagi ini ada yang mulai pembicaraan tentang blog.. dilanjut dengan obrolan sama temen lama jaman SMA tentang nulis di blog juga.. dan entah kenapa jadi pengen banget bikin blog baru.. karena beberapa blog lama udah lupa password dan juga isinya ga bermutu jadilah bikin blog baru aja hahaha.




Ga jamin juga blog ini akan berisi hal-hal bermutu sih, tapi yaa setidaknya saya sudah memulainya.
Semoga nanti akan ada tulisan yang bermanfaat lah yaaa~

well, happy writing dear me <3






===================== edited on 13th June 2017 =========================

Tetiba pengen bikin postingan khusus INTRODUCTION πŸ’—
Hai!


Ketika aku nulis ini ga kerasa udah 5 bulan blog ini dibuat,
okelah 6 bulan lebih tepatnya..
tapi postingan baru dimulai bulan Februari jadi anggap aja 5 bulan lah yaa.. haha.


Awalnya ga yakin ini blog bakal rutin ditulis ga nih,
tapi ternyata selalu ada jalannya #cieee
Sempet terbersit mau bikin tulisan yang akan tampak akademik gitu,
menggunakan bahasa yang terkesan intelek.
Tapi kemudian aku sadar,
kalo kaya gitu bisa-bisa ga akan nulis-nulis. HAHA.


Jadi yaudah,
kaya gini aja gaya bahasanya..
Mungkin nanti akan ada masanya aku bisa nulis keren semacam Fahd Pahdepie gitu
aamiin
Atau sejenis Dewi Lestari hehehe
Tapi semuanya butuh proses,
and this is my KM 0 πŸ’—


Apalagi ya?
Mau tau apa lagi sih kalian?
Udahlah yaa cukup perkenalannya..
Terimakasih udah mampir  πŸ’—πŸ’—πŸ’—














Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar